Kebijakan garansi ini berlaku ketika Anda mengganti sparepart di seluruh cabang Zapplerepair. Kebijakan garansi ini terbatas pada komponen-komponen sparepart dengan ketentuan Instruksi dan Syarat Zapplerepair.

Sparepart Zapplerepair digaransikan dalam keadaan normal dan penggunaan yang tepat, terhadap cacat dalam pembuatan selama jangka waktu sebagaimana tercantum di Invoice Anda.

Suku Cadang & Servis yg Garansi / Penambahan Garansi
Garansi Standar Terbatas
(Untuk Suku Cadang / Reparasi)
Fasilitas Servis Terbatas
(Untuk Free Ongkos Pasang)
Penggantian Lcd Garansi
7 hari
12 bulan
Reparasi logicboard/motherboard
7 hari
12 bulan
Penggantian Suku Cadang dan Komponen Bergaransi kecuali battery
1 bulan
12 bulan
Tambahan Promosi Join Instagram / Path / Twitter
1 minggu
-
Tambahan Promosi Like Facebook
1 minggu
-
Tambahan Promosi join Line dan Wechat
-
12 bulan
Aksesori selain casing
6 bulan
-
Battery Bergaransi
6 bulan
-
Catatan:
a. Perbedaan waktu garansi antara tambahan garansi dan garansi biasa harus sudah di check oleh customer service Zapplerepair dengan mengikuti system computer Zapplerepair untuk setiap invoice para pelanggan.
b. Tambahan promosi tidak bisa digabungkan dengan tambahan promosi yg lainnya.
c. Tambahan promosi untuk lcd dan reparasi logicboard hanya bertambah 3 hari waktu garansi setiap penambahan garansi sampai ke total maximal 14 hari.
d. Silahkan tanya dengan senyuman :) ke customer service Zapplerepair untuk suku cadang gadget Anda yang pernah service di Zapplerepair tapi sudah lewat garansi.
 
 1. Tanggal awal Garansi
Terima kasih Anda telah memilih servis di Zapplerepair. Pembelian Anda dijamin oleh layanan servis komprehensif sesuai dengan ketentuan dan peraturan Zapplerepair. Silahkan mengacu pada Tanggal di Invoice sebagai Tanggal Awal Garansi.
 
1.1 Garansi ini terbatas pada cacat pada pembuatan, process dan/atau bagian-bagian. Spareparts Zapplerepair tidak digaransikan untuk:
a. Hilangnya atau rusaknya spareparts sebagai akibat dari satu atau lebih dari hal-hal berikut:
 
i. Penanganan dan perawatan tidak tepat dari alat tersebut, dan kegagalan untuk mematuhi instruksi pengoperasian sebagaimana ditentukan oleh pembuat gadget seperti misalnya dipergunakan di lingkungan luar ruangan tanpa perlindungan yang tepat untuk model-model dalam ruangan, kerusakan akibat cairan, kondisi panas/dingin ekstrim yang terjadi di luar batas rancangan gadget Anda;
ii. Kebocoran baterai, pasir, debu, atau kerusakan karena air;
iii. Lonjakan daya listrik, koneksi tidak tepat atau tautan komunikasi, atau pemasok daya tidak stabil;
iv. Penggunaan bagian-bagian tidak resmi atau servis oleh pihak-pihak yang bukan Zapplerepair;
v. Stiker garansi diubah, dilepas, atau rusak sehingga tidak dapat dikenali;
vi. Pengubahan atau modifikasi yang belum mendapat persetujuan Zapplerepair;
   
b. Spareparts tidak bergaransi yang mencakup:
 
i. Casing
ii. Lcd yg berubah warna atau matitotal. (Lcd yg bisa bergaransi adalah lcd yg bergaris atau ada dead pixel)
ii. Touchpanel / Touchscreen yg meloncat. (Touchpanel tidak bisa rusak tampa alasan sendiri apabila memang tidak perlu di ganti spareparts lagi dan masih ada di masa garansi ongkos pasang free maka tidak perlu ada pungutan biaya)
 
2. Proses Garansi
2.1 Semua klaim garansi HARUS diserahkan lengkap dengan invoice berlaku di seluruh cabang Zapplerepair terdekat di kota Anda. Zapplerepair memiliki hak untuk menolak setiap klaim garansi dari setiap pihak yang gagal memberikan invoice yang ditentukan.
   
2.2 Zapplerepair memberikan penekanan penting pada label-label garansi sebagai titik acuan; mohon jangan membuang label untuk menghindari komplikasi di masa depan. Bagian-bagian yang cacat tanpa label garansi dianggap tidak memiliki garansi, dan Zapplerepair mempunyai hak untuk meminta pembayaran sepantasnya bila diperlukan.
   
2.3 Zapplerepair TIDAK akan bertanggung jawab atas kehilangan data atau program-program manapun dalam gadget Anda yang telah diproses untuk klaim garansi. Semua pengguna sangat disarankan untuk melakukan pembuatan cadangan lengkap dari semua data sebelum menyerahkan barang Anda untuk klaim garansi.
   
2.4 Dalam peristiwa bilamana gadget Anda memerlukan perbaikan sesuai garansi, customer bertanggung jawab atas biaya transportasi ke kantor Zapplerepair. Zapplerepair tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan barang manapun sebagai akibat transportasi gadget yang digaransikan ke dan dari kantor Zapplerepair. Transportasi barang-barang merupakan risiko dari Pengguna-Akhir.
 
3. Pertanyaan umum
3.1 Dimana cabang2 pusat layanan Zapplerepair? Jawaban: weblink ke cabang Zapplerepair.
   
 
4. Batasan Tanggung Jawab
4.1 Zapplerepair tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan dari barang-barang yang mungkin terjadi selama pengiriman.
   
4.2 Zapplerepair tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun atau kehilangan data manapun, program atau media penyimpanan tidak tetap dari jenis manapun. Zapplerepair tidak bertanggung jawab atau berkewajiban untuk melakukan pemulihan atau penginstalan ulang dari program atau data apa pun selain perangkat lunak dan/atau antarmuka yang diinstal oleh Zapplerepair.
   
4.3 Zapplerepair tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerusakan bisnis dalam pengertian kehilangan laba atau simpanan, interupsi bisnis, kehilangan pengguna atau kehilangan komersial atau ekonomis lainnya selain dari yang tercantum di atas.
   
4.4 Customer Zapplerepair bertanggung jawab untuk mengembalikan semua bagian/produk cacat yang termasuk dalam garansi ke cabang Zapplerepair sebaiknya dalam jangka waktu garansi. Zapplerepair memiliki hak untuk mengambil biaya kepada customer bila mereka tidak mengembalikan bagian-bagian tersebut setelah jangka waktu garansi. (Untuk customer luar kota atau customer yg agak sibuk silahkan telpon dulu ke customer service kami supaya ada dispensasi waktu garansi gadget Anda)
 
Catatan untuk Customer Zapplerepair yg tercinta:
Pengguna Akhir harus menyerahkan klaim garansi mereka langsung ke kantor Zapplerepair.
Sebelum mengirimkan suatu gadget untuk klaim garansi, Pengguna Akhir sangat disarankan untuk membuat cadangan dari semua data. Hal ini dikarenakan proses perbaikan/penggantian untuk klaim garansi mungkin memerlukan pembuangan semua data terbaru agar gadget tersebut berjalan lancar. Zapplerepair tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kehilangan data dari gadget pada saat klaim garansi.
Merupakan tanggung jawab dari setiap pengguna akhir untuk mengatur biaya transportasi yang dikirimkan untuk perbaikan/penggantian terlepas dari apakah gadget tersebut masih dalam masa garansi atau tidak.
Pengguna Akhir diminta untuk menyimpan bon invoice Zapplerepair mereka sebagai bukti pembelian untuk klaim garansi.
Update terbaru: 22/08/2015