Cara partikal mengelola penyimpanan iCloud secara gratis tahun 2018
arrow  Data Recovery dari iPhone | Express Pengerjaan iPhone di Tempat  | Onsite Mac & Desktop Support untuk Kantor dan Individu

Cara partikal mengelola penyimpanan iCloud secara gratis tahun 2018


My photo stream untuk menghemat penyimpanan iCloud foto
Gambar 1. Nyalakan My photo stream untuk menghemat penyimpanan iCloud foto simpan di Mac atau PC


Sekarang belum tahun 2018 masih 2017 tapi ini mungkin article terakhir dari saya di tahun ini :) kalau Anda seperti saya yg punya iPhone 7 256GB tapi selalu disibukin sama error cadangan iCloud penyimpanan sudah hampir penuh, solusi tergampang adalah My Photo Stream download foto iPhone ke Mac atau PC Anda dengan langkahnya:

1. di iPad iPhone matikan Photo library back up ke iCloud dengan ke Settings > iCloud > Storage > Manage Storage
2. lalu matikan iCloud Photo Library di Settings > iCloud > Photos
3. di Mac Anda silahkan ke System Preferences > iCloud > Photos setting lalu matikan semua kecuali "My Photo Stream" seperti Gambar 1. untuk Window install iCloud for Windows lalu ke Photos options dan buat hal yg sama

Salah satu rahasia perusahaan Apple tidak mau Anda sebagai Customer tahu supaya penjualan iCloud drive space bisa lancar. Oyah untuk lihat foto Anda di Mac pergi ke Photos > Albums > My Photo Stream sedangkan di PC pergi ke iCloud photos.

Untuk Special Servis Zapplerepair Express Pengerjaan iPad iPhone iPod di Tempat, Anda akan menghemat banyak waktu dan uang Anda. so what are you waiting for, call us 087788855868 atau 021 26081043 for amazing service Apple product di cabang terdekat Anda.


Promotions